Hero Support Paling Ngeselin di Mobile Legend

Mobile Legend bukan hanya fighter dan tank saja, kami telah membahas beberapa hero tetapi tidak untuk support hero. Tim yang lengkap harus memiliki komposisi yang tepat untuk mendapatkan pertandingan yang seimbang selain penyerang masih harus memiliki penolong atau yang disebut hero support. Kali ini yang akan kita bahas adalah beberapa support hero lawan yang cukup menyusahkan ketika di tim, bahkan di antara mereka ada yang sangat sulit mati meskipun karena skill dan regenerasi yang cepat. Karena skill yang hebat dan damage serangan ketika dikombinasikan dengan hero tipe fighter, banyak gamer memilih satu hero tertentu untuk dimainkan terus menerus. Hero ‘Support’ sangat membantu dalam meningkatkan damage dan meregenerasi tim HP, belum lagi kemampuan area seperti pengendalian kerumunan, setrum dan damage dealer dalam membunuh musuh. Support hero dalam Mobile Legend tidak hanya sebagai pelengkap, mereka memiliki peran penting dalam tim. Menggunakan Support hero di Mobile Legends juga merupakan pengalaman yang menyenangkan. Berikut adalah beberapa hero. Support Legends Mobile cukup nyaman bahkan di antara mereka selalu dilarang di Draft Pick. Jika kita melihat dalam game Pro Player pasti ada satu pemain yang memiliki support peran tetap. Inilah 5 hero support paling ganggu di mobile legend.

  1.  Diggie

Meski termasuk hero baru yang belum terlalu lama dirilis, Diggie adalah hero pendukung yang diurutan pertama dan sangat andal saat bermain Mobile Legends. Seringkali target Banned di Draft Pick, Skill-skill membuatnya masuk nobatkan sebagai hero support yang sangat membantu dan merepotkan lawan. Bahkan jika lawan memiliki hero seperti Akai atau Kagura dia akan menjadi musuh utama dari anggota lawan. Tidak heran dia selalu di Banned jika lawan ingin menggunakan jasa Akai, Kagura dahn hero lain yang memiliki skill area. skill kedua DIggie adalah Reverse Time, yang mampu mengembalikan lawan ke titik yang diinginkan cukup berguna dalam serangan dan menjebak lawan. Skill hero dan melarikan diri seperti Harley akan sangat membenci skill ini. Meski terbunuh, Diggie masih bisa bergerak dan menggunakan skillnya dalam bentuk telu yang menyebalkan. Kekebalan dari serangan kontrol crowd dan memberikan perisai selama 5 detik akan diperoleh anggota tim.

  1.  Estes

jika Anda sudah memainkan Mobile Legends, maka Anda akan sangat akrab dengan hero Support ini. Muncul tanpa skill skill gila (IMBA) Estes menjadi idola meskipun dia adalah hero support. Membunuh Estes sangat sulit sekali tetapi seiring waktu dan beberapa pembaruan yang Estes telah mengalami beberapa Nerf dan Down Skill, membuat pengguna semakin berkurang. Keahlian Estes sangat berguna bagi tim jika Anda dapat memainkannya dengan benar dan mendukungnya dengan item yang tepat. heaing adalah skill utama Estes, dan memainkan peran penting dalam tim.

  1. Rafaela

Heal, Damage and increase movement speed cukup lengkap. Skill ini ada di hero support rafaela, dan benar-benar Hero Support Rafaela memiliki skill ini. Hero serbaguna yang mampu menjaga anggota tim dalam pertempuran. healing skill dan setrum di Rafaela membuatnya menjadi penyelamat dan melumpuhkan. Dia juga hero Support yang sangat cocok ketika dikombinasikan dengan Fighter. Support Tank, pasti Anda bertanya bagaimana Rafela menjadi tank. Ya, Rafaela bisa menjadi tank dan HP sangat bagus ketika selesai. Gunakan item yang tepat.

  1. Angela

Angela adalah hero Support paling ganggu di mobile legends dan memiliki damage besar. Keahliannya sangat membantu untuk melindungi anggota tim dari serangan musuh. Hero yang mendapat julukan Bunnylove adalah hero Support. Sama seperti hero Support lainnya, kehadiran Angela tidak lain adalah untuk memberikan support kepada rekan satu timnya. Karena itu, tidak heran hero ini menjadi Support yang sangat berguna dalam tim. Keahlian heaing yang serupa seperti Estes dan Rafela cukup membuat Angela berguna dalam perang tim. Belum lagi skill pasif yang menambah kecepatan gerakan hingga 10% hingga 30% selama 4 detik dan lebih banyak lagi dapat diberikan kepada teman satu tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *