Selain Pemain, Semua Pecinta Sepak Bola Indonesia Juga Menantikan Liga 1 2021

Berita sepakbola Indonesia terbaru, Fajar Fathurrahman berharap agar kompetisi Liga 1 musim 2021 segera bergulir kembali. Fajar terus latihan sembari menunggu hal itu terjadi. Dia melakukan terus latihan guna menjaga kebugaran fisiknya.

Sejatinya pemain kelahiran tahun 2002 tersebut percaya bahwa Liga 1 2021 bisa digulirkan kembali pada bulan Agustus 2021 mendatang sesuai dengan rencana PSSI dan PT Liga Indonesia Baru. Fajar ingin jadwal tersebut tidak hanya sekedar wacana saja, namun bisa dipastikan.

Fajar mengungkapkan bahwa, dia bersama rekan – rekannya sejauh ini masih memiliki agenda latihan dengan tim karena masih yakin jika kompetisi bisa bergulir pada bulan Agustus mendatang. Sekarang dia hanya berharap akan adanya kejelasan soal kompetisi.

Apa yang menjadi harapan Fajar tentunya bukan tanpa alasan? Untuk lebih jelasnya, simak Berita sepakbola Indonesia terbaru menarik terkait harapan para pemain agar kompetisi Liga 1 2021 segera bergulir dibawah ini :

  • Fajar : Kompetisi Sangat Diperlukan Oleh Seorang Pemain

Menurut Fajar, sebuah kompetisi sangat diperlukan oleh seorang pemain, terutama untuk mendapatkan menit bermain. Sebelumnya memang sudah ada ajang Piala Menpora 2021. Namun, dia menilai hal itu belum cukup.

Fajar berucap, dalam satu tahun terakhir ini dia bersama rekan – rekannya hanya sempat bermain di Piala Menpora saja. Fajar mengakui bahwa dia bersama tim mendapatkan atmosfer pertandingan di Piala Menpora. Namun katanya, satu turnamen saja rasanya tidak cukup untuk seorang pemain.

Lanjutnya, Fajar berpendapat bahwa Liga 1 2021 tidak hanya dibutuhkan oleh pemain saja. Namun, semua pecinta sepak bola Indonesia juga sudah sangat menantikan adanya kompetisi di Tanah Air.

Buktinya, bisa dilihat bagaimana masyarakat sangat senang ketika gelaran Euro dimainkan. Hal tersebut menjadi bukti bahwa mereka sangat rindu akan tontonan, khususnya sepak bola.

  • Borneo FC Berharap Agar Rencana Liga 1 2021 Bergulir Pada 20 Agustus Bisa Terwujud

Berita sepakbola Indonesia terbaru, Borneo FC menjadi salah satu klub yang juga tetap menjalani latihan meski Liga 1 2021 ditunda hingga Agustus mendatang. Dengan tetap menjalani latihan, pemain Pesut Etam pun berharap ada keajaiban mengenai bergulirnya Liga 1 2021 memang benar – benar akan terjadi.

Bukan tanpa alasan, para pemain Borneo FC sudah berlatih dan kini sedang berada dalam kondisi terbaiknya.

Jika Liga 1 nantinya mengalami penundaan kembali, maka tentunya hal tersebut bisa menyerang mental para pemain. Pasalnya, selama ini para pemain tetap semangat dalam menjalani latihan karena sebelumnya PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengagendakan kompetisi Liga 1 2021 bisa bergulir pada 20 Agustus 2021 mendatang.

Seperti diketahui, kompetisi Liga 1 2021 ditunda kembali karena semakin melonjaknya kasus Covid-19 di Indonesia. Maka aktivitas apapun yang menimbulkan keramaian massa terpaksa ditunda, termasuk sepak bola. Namun, hingga akhir bulan Juli ini, PT LIB masih belum memberi kepastian juga mengenai jadwal.

  • Asisten Pelatih Borneo FC : Para Pemain Jenuh

Karena itu, asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin pun membuka suaranya mengenai kondisi para pemainnya saat ini. Dalam situasi yang tidak menentu seperti ini dan para pemain dipaksa terus untuk latihan tanpa adanya kepastian, hal tersebut tentu membuat mereka jenuh.

Menurut Amiruddin, para pemain sudah mengeluh bosan karena mereka hanya menjalani latihan terus – terusan tanpa mengetahui tujuannya.

Meski PT LIB telah menyatakan bahwa kompetisi Liga 1 akan bergulir pada 20 Agustus mendatang, Namun, klub berjulukan Pesut Etam tersebut masih agak ragu karena situasi saat ini yang tidak bisa ditebak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *